Masuk Nominasi Oscar Pertama Kali, Austin Butler Malah Sedih, Kenapa?

| 25 Jan 2023 14:00
Masuk Nominasi Oscar Pertama Kali, Austin Butler Malah Sedih, Kenapa?
Austin Butler (instagram/austinbutler)

ERA.id - Aktor Austin Butler akhirnya dinominasikan Oscar untuk pertama kalinya. Tetapi Austin justru sedih saat tahu dirinya masuk ke jajaran nominasi sebagai Aktor Terbaik berkat aktingnya dalam film Elvis.

Kesedihan bintang 31 tahun ini tak lain lantaran putri dari mendiang Elvis Presley, Lisa Marie Presley, belum lama ini meninggal dunia. Hal ini membuat Austin bingung harus merespon berita baik di tengah suasana duka dan kesedihan.

"Ini adalah momen yang pahit saat ini karena saya memikirkan betapa saya berharap dia ada di sini sekarang untuk merayakannya bersama saya. Itu hal yang sama yang saya rasakan dengan Elvis. Saya berharap mereka dapat melihat momen-momen ini, Anda tahu?" kata Austin Butler, dikutip People, Rabu (25/1/2023).

Lalu, kata Austin, saat tahu dirinya mendapat nominasi Oscar untuk akting sebagai Elvis Presley, ia langsung menghubungi Hoda dan Jenna. Ia mengaku canggung untuk merayakan berita baik inii ditengah kesedihan keluarga atas kepergian Lisa Marie.

"Agak aneh merayakannya pada saat kesedihan yang begitu dalam. Tapi saya menganggapnya sebagai cara untuk menghormatinya. Ini untuknya," katanya.

Diketahui Lisa Marie meninggal mendadak pada 12 Januari lalu, hanya beberapa hari setelah dia dan ibunya Priscilla Presley menghadiri Golden Globes, di mana Butler memenangkan aktor terbaik dalam sebuah drama.

Dalam sebuah pesta merayakan Elvis pada akhir pekan sebelum Golden Globes, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Elvis, Lisa Marie berbicara kepada para hadirin dan mengatakan bahwa ayahnya akan bangga dengan film tersebut.

"Saya sangat kewalahan dengan film ini dan efek yang dihasilkannya dan apa yang telah dilakukan Baz, yang dilakukan Austin. Saya sangat bangga, dan saya tahu ayah saya juga akan sangat bangga. Saya kewalahan dengan terima kasih, jadi terima kasih," kata Lisa dalam pertemuan itu.

Rekomendasi