Sampai Datang ke Studio, Deddy Corbuzier Lelah Hadapi Ancaman Pembunuhan

| 25 Jan 2022 15:35
Sampai Datang ke Studio, Deddy Corbuzier Lelah Hadapi Ancaman Pembunuhan
Deddy Corbuzier (Instagram)

ERA.idDeddy Corbuzier mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai dirinya yang kerap mendapatkan ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut didapat Deddy tak hanya melalui media sosial dan pesan teks, bahkan ada yang mendatanginya secara langsung.

"Kalau ancaman matiin ke DM banyak. Berkali-kali. Ada (teror telepon), tapi nggak gue angkat, ya gue nggak kenal. Mereka dapat capek doang," ujar Deddy, dilansir dari kanal YouTubenya.

Tak sekedar itu saja, Deddy mengungkapkan bahwa ada orang yang mengancamnya mendatangi studio tempatnya buat konten. Kejadian itu bahkan melibatkan pihak kepolisian untuk mengamankan seseorang yang mengancamnya itu.

"Kalau orang yang nyamperin ada, tiba-tiba masuk studio, pura-pura gila mau masuk. Ada nih kemarin baru beberapa bulan lalu sampai di-take sama polisi sini," tuturnya.

Lebih lanjut, Deddy menegaskan bahwa ia tidak memikirkan ancaman pembunuhan yang didapatkannya. Ia mengaku tidak merasakan takut, karena sudah bisa mendapatkan ancaman seperti itu.

"Gue tidur nggak anxiety (cemas). Gue nggak pernah kepikiran. Takut itu sudah lewat, kayak disomasi lah. Kalau pertama ada lah takut, tapi ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh ya sudah lah," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Profil Nadeo, Kiper 'Harum' Timnas Indonesia yang Menahan Penalti Bomber Singapura Faris Ramli Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi