Ellen Page Mengaku Transgender dan Ganti Nama Elliot Page, Netflix Beri Respon Cepat

| 02 Dec 2020 13:15
Ellen Page Mengaku Transgender dan Ganti Nama Elliot Page, Netflix Beri Respon Cepat
Ellen alias Elliot Page syuting bersama Leonardo Dicaprio. (Twitter @INOXmovies)

ERA.id - Tak lama setelah Ellen Page mengumumkan dirinya sebagai transgender dan mengubah nama dari Ellen menjadi Elliot Page, Netflix langsung mengganti kredit title Ellen. Awalnya, Netflix mengubah pembaruan kredit nama atas Ellen Page menjadi Elliot Page di film The Umbrella Academy. 

Selasa (2/12/2020) Netflix melakukan pembaruan kredit atas nama Elliot Page di semua film yang ia bintangi dan tayang di Netflix, seperti The Umbrella Academy, Tallulah, Tales of the City, dan juga There’s Something in the Water. 

Perwakilan Netflix mengatakan saat ini proses perubahan kredit nama itu masih dalam tahap penyelesaian. Namun berdasarkan pantauan tim Era.id, film-film yang dibintangi Elliot Page sudah menggunakan kredit nama terbarunya. 

Page sendiri masih akan berlanjut dan berperan sebagai Vanya Hargreeves di Season 3 dari Netflix The Umbrella Academy. Meskipun perjalanan season 3 film itu belum jelas akan mengambil latar belakang Hargreeves seperti apa. 

Bukan hanya Netflix yang melakukan pembaruan nama Ellen menjadi Elliot Page. Laman situs resmi IMDb juga mengikuti langkah Netflix untuk memperbarui semua data yang berkaitan dengan Ellen Page. 

Kabarnya pihak Netflix juga sedang berupaya untuk mengubah metadata dalam fungsi pencarian dari nama Elliot untuk semua judul filmnya. 

Ellen Page atau sekarang dikenal dengan Elliot Page resmi mengumumkan dirinya sebagai transgender melalui laman Instagramnya, Senin (1/12/2020) waktu setempat. Bersamaan dengan itu, ia mengaku bangga dengan apa yang dilakukannya sekarang. 

Selain dikenal lewat perannya di The Umbrella Academy, aktris asal Kanada ini juga dikenal lewat berbagai film lainnya yang juga membawa namanya masuk ke jajaran nominasi Oscar. Berikut daftar film yang dibintangi Ellen Page alias Elliot Page seperti Juno (2007), Inception (2010), Hard Candy (2005), X-Men: The Last Stand (2006), My Days of Mercy (2017), X-Men: Days of Feature Past (2014), Tales of The City (2019), dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi